Pede Ikuti Debat Kelima Pilpres 2024, Ganjar: Kita Punya Pengalaman Masing-masing

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:01 WIB
loading...
Pede Ikuti Debat Kelima Pilpres 2024, Ganjar: Kita Punya Pengalaman Masing-masing
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo cukup percaya diri mengikuti debat kelima Pilpres 2024 yang diselenggarakan KPU di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Foto/MPI/iqbal dwi purnama
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo cukup percaya diri mengikuti debat kelima Pilpres 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Optimisme tersebut bersumber dari pengalamannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Begitu juga dengan cawapresnya yang merupakan mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). "Biasa saja kan semua persoalan sudah tahu semua. Ada pengalaman-pengalaman masing-masing," kata Ganjar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Menurutnya, pengalaman-pengalaman tersebut menjadi modal awal untuk memecahkan suatu masalah maupun materi-materi yang ada didalam debat terakhir tersebut. Sehingga pengalaman-pengalamn tersebut yang akan dishare dalam debat tersebut. "Mudah-mudahan nanti bisa dishare sehingga publik akan tahu yang mana kemudian (Paslon) yang lebih menarik," lanjut Ganjar.



Pada debat kelima kali ini, KPU mengangkat tema, Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusif. Seperti diketahui, tema-tema tersebut secara garis besar juga sudah dirangkum dalam visi - misi paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Tentu seluruh pengalaman akan menjadi guru yang terbaik maka publik pun akan tahu sehingga nanti tidak hanya cerita gagasan, apa istilahnya, omon-omon, sehingga nanti musti ada yang konkret," sambungnya.

Capres yang diusung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu juga memastikan dalam mengikuti debat kelima Pilpres ini turut membawa data-data konkret untuk memperkuat setiap pernyataan yang akan dilontarkan. "Kita selalu untuk membawa data-data itu," tutup Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)