TPN Ganjar-Mahfud Masif Gelar Acara Jelang Pencoblosan, Gatot Eddy Pramono Ungkap Alasannya

Sabtu, 03 Februari 2024 - 04:09 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Masif Gelar Acara Jelang Pencoblosan, Gatot Eddy Pramono Ungkap Alasannya
Acara Hajatan Rakyat, Indonesia Bergema, yang digelar pada Jumat (2/2/2024) sore. Acara yang digelar di sepanjang Jalan Bulungan dan Jalan Mahakam (Kawasan Blok M), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono , menghadiri acara Hajatan Rakyat, Indonesia Bergema, yang digelar pada Jumat (2/2/2024). Acara di sepanjang Jalan Bulungan dan Jalan Mahakam (Kawasan Blok M), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu merupakan satu dari sekian banyak acara yang dilakukan TPN Ganjar-Mahfud jelang pencoblosan Pilpres 2024.

Gatot mengatakan, acara-acara seperti itu harus masif dilakukan menjelang pencoblosan. Hal ini menurutnya tak lain agar masyarakat Indonesia semakin mendapatkan pencerahan dan memiliki alasan yang kuat mengapa mereka harus memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 .

"Tentunya yang pertama, kegiatannya adalah kegiatan yang dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Karena kita mengetahui bahwa pencoblosan tinggal 12 hari lagi,” ujar Gatot di sela-sela acara.



Gatot mengatakan, phaknya terus melakukan kegiatan yang masif, kita turun ke bawah. "Di samping acara-acara seperti ini kita juga turun ke akar-akar rumput kepada masyarakat untuk memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat khususnya mengapa kita harus memilih Pak Ganjar," ujarnya.

Gatot juga menilai, kegiatan-kegiatan yang dilakukan TPN Ganjar-Mahfud tersebut lebih mengedepankan pendekatan ke masyarakat dengan turun langsung ke lapangan. Dengan lebih mengetahui dan memahami rekam jejak Ganjar-Mahfud, masyarakat bisa memilih pasangan tersebut dengan tulus dan ikhlas.

"Dan mereka yakin bahwa Pak Ganjar lah yang nanti bisa membawa Indonesia ke depannya akan menjadi lebih baik dan menjadi unggul untuk Indonesia," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)