Duet Prabowo-Habib Rizieq, Gerindra: Kalo Rezeki Ya Berjodoh

Jum'at, 08 Juni 2018 - 16:23 WIB
Duet Prabowo-Habib Rizieq, Gerindra: Kalo Rezeki Ya Berjodoh
Duet Prabowo-Habib Rizieq, Gerindra: Kalo Rezeki Ya Berjodoh
A A A
SERANG - Ketua DPP Gerindra Desmond Junaidi Mahesa berbicara soal peluang Habib Rizieq Shihab menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Menurutnya kalau memang berjodohnya maka kedua tokoh akan maju bersama.

"Semuanya kan, istilahnya sangkaan, praduga. Jadi siapapun (pendamping Prabowo) kalau rezekinya nanti yang berjodoh dengan beliau. Semoga bersama-sama memimpin negeri ini menjadi lebih baik," kata Desmon kepada wartawan di Serang, Banten, Jumat (8/6/2018).

Dia mengaku saat ini belum menerima masukan dari para tokoh, ulama di Banten soal calon pendamping Prabowo yang tepat. "Belum saya survai di internal, biasanya dulu-dulu banyak kawan-kawan, ulama minta kepastian saya. Saya kemarin mencalonkan pak prabowo maju lagi awalnya di banten kemudian diikuti daerah lain," ujarnya (Baca juga: Pencalonan Prabowo Jadi Kunci Peta Politik 2019 )Saat ini, lanjut Desmond, pihaknya masih fokus pada menjaga kekompakan dari pengurus dan kader agar masyarakat dapat menilainya. "Kita kan partai. Bagaimana kita jangan merasa lebih hebat dari masyarakat, kalau kita merasa lebih pintar dan hebat maka masyarakat benci kepada kita," tuturnya. (Baca juga: Ini Nama-nama yang Dinilai Versi Survei Pantas Dampingi Prabowo )
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9624 seconds (0.1#10.140)