Debat Kelima Pilpres 2024 Kembali Digelar di JCC pada Minggu 4 Februari 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:24 WIB
loading...
Debat Kelima Pilpres 2024 Kembali Digelar di JCC pada Minggu 4 Februari 2024
KPU kembali menunjuk JCC Senayan sebagai lokasi untuk digelarnya debat kelima yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Februari 2024 mendatang. Foto/Arif Julianto/MPI
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menunjuk Jakarta Convention Center (JCC) Senayan sebagai lokasi untuk digelarnya debat kelima yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Februari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Anggota KPU August Mellaz setelah menggelar rapat koordinasi bersama tim pasangan calon (paslon) serta pihak televisi penyelenggara yang digelar di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (31/1/2024).



"Debat kelima akan diselenggarakan pada hari Minggu, 4 Februari 2024 bertempat di JCC," ujar Mellaz.

Diketahui, JCC telah menjadi lokasi di debat kedua dan keempat. Dimana, kala itu debat menampilkan masing-masing calon wakil presiden (cawapres).

Selain lokasi, KPU bersama tim pasangan calon juga telah menunjuk moderator debat dan panelis yang bertugas membuat daftar pertanyaan pada debat kelima.

Adapun, televisi penyelenggara debat kelima yakni TV One, ANTV, dan Net TV. Sementara, kata dia, tema besar yang telah disepakati yakni Kesejahteraan Sosial, Pembangunan SDM, dan Inklusi.



Sedangkan, sub tema dari debat kelima yakni Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial, dan Inklusi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)