KPU Dapuk Andromeda Mercury dan Dwi Anggia Jadi Moderator Debat Kelima Pilpres 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
KPU Dapuk Andromeda Mercury dan Dwi Anggia Jadi Moderator Debat Kelima Pilpres 2024
KPU telah mendapuk moderator yang akan bertindak memimpin jalannya Debat Kelima Pilpres 2024 yang akan digelar pada tanggal 4 Februari 2024 mendatang. Foto/Arif Julianto/MPI
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mendapuk moderator yang akan bertindak memimpin jalannya Debat Kelima Pilpres 2024 yang akan digelar pada tanggal 4 Februari 2024 mendatang.

Penunjukan ini disampaikan Anggota KPU August Mellaz setelah menggelar rapat koordinasi bersama tim pasangan calon (paslon) serta pihak televisi penyelenggara yang digelar di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (31/1/2024).



"Kami sudah tetapkan untuk moderator debat kelima nanti di tanggal 4 Februari itu, Andromeda Mercury dan Dwi Anggia dari TV One," ujar Mellaz.

Adapun, televisi penyelenggara debat kelima ini diantaranya; TV One, ANTV, dan Net TV. Sementara, kata dia, tema besar yang telah disepakati yakni Kesejahteraan Sosial, Pembangunan SDM dan Inklusi.

Sedangkan, sub tema dari debat kelima yakni Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial dan Inklusi.



"Itu tema-tema yang nanti akan disusun dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan yang akan dilakukan oleh tim panelis," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)