Alam Ganjar Sebut Sepak Bola Bisa Jadi Sarana Jembatan Komunikasi

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:18 WIB
loading...
Alam Ganjar Sebut Sepak Bola Bisa Jadi Sarana Jembatan Komunikasi
Muhammad Zinedine Alam Ganjar usai bermain bola dalam kegiatan yang digelar Alumni SMA Top GUN di Triboon, Jeruk Purut, Pasar Minggu, Minggu (28/1/2024) pagi. Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar bermain bola dalam kegiatan yang digelar oleh Alumni SMA Top Gun di Triboon, Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024) pagi. Alam Ganjar pun senang mengikuti kegiatan itu lantaran bisa menjadi jembatan komunikasi.

"Tadi enak banget main bola sama temen-temen Alumni SMA Top Gun yah. Dari berbagai macam usia karena alumni SMA itu panjang, dari yang usia bapak usia saya ada semua, jadi ternyata itu bisa menjadi jembatan komunikasi," ujar Alam Ganjar usai bermain mini soccer, Minggu (28/1/2024).



Menurutnya, sepak bola ataupun mini soccer sejatinya bisa menjadi salah satu jembatan komnikasi. Pasalnya, melalui sepak bola, semua orang bisa bertemu dan berbincang meski waktunya tidaklah lama, khususnya dengan Alumni SMA Top Gun.

"Sempat ada semacam diskusi dan pembahasan, pembicaraan sama Romo Magnis juga, dan pak Sofyan," katanya.

Selain kegiatan mini soccer, Alumni SMA Top Gun juga menggelar talkshow di lokasi yang sama. Dalam talkshow itu, diundang sejumlah tokoh, mulai dari Sofyan Wanandi, Franz Magnis-Suseno, hingga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)