Hari ke-61 Kampanye: Ganjar Blusukan di 3 Provinsi, Mahfud Silaturahmi ke Kiai se-Jawa Barat

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:31 WIB
loading...
Hari ke-61 Kampanye: Ganjar Blusukan di 3 Provinsi, Mahfud Silaturahmi ke Kiai se-Jawa Barat
Memasuki hari ke-61 kampanye Pilpres 2024, Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo akan bersafari ke Provinsi Jawa Tengah (Semarang), Jawa Barat (Cirebon dan Kuningan), dan DKI Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Memasuki hari ke-61 kampanye Pilpres 2024, Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo akan bersafari ke Provinsi Jawa Tengah (Semarang), Jawa Barat (Cirebon dan Kuningan), dan DKI Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Sementara Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD akan berkampanye di Stadion Dadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dilanjut siang harinya, Mahfud akan menghadiri Halaqoh Kebangsaan Bersama Kiai-Kiai se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang.



Informasi yang diperoleh dari Divisi Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali aktivitas kampanye politik dengan mengunjungi Sawah Ganjar-Mahfud di Lodji Londo, Jalan Kaprawiran Nomor 98, Sidorejo, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Selesai dari Sawah Ganjar-Mahfud, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu langsung bertolak menuju Kota Cirebon, Jawa Barat untuk menghadiri Hajatan Rakyat Cirebon di Stadion Bima, Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Sekitar pukul 13.40 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu kalangan Milenial, Gen Z, dan Influencer di Restoran Saung Gunung Kuningan, Jalan Raya Cilowa, Cibentang, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan.

Dari Restoran Saung Gunung Kuningan, Ganjar bersama rombongan bertolak menuju Lapangan Purabaya, Ciawi Gebang, Kabupaten Kuningan untuk menghadiri Deklarasi Akbar dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Usai acara deklarasi, Ganjar kembali ke Jakarta untuk menghadiri Tabligh Akbar di Plasa Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 22.00 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2950 seconds (0.1#10.140)