Blusukan di Pasar Projo Ambarawa, Ganjar Diteriaki Presiden

Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:15 WIB
loading...
Blusukan di Pasar Projo Ambarawa, Ganjar Diteriaki Presiden
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan jalan sehat bersama warga menuju Pasar Projo Ambarawa pada Sabtu (27/1/2024) pagi. Foto/TPN Ganjar Mahfud
A A A
SEMARANG - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan jalan sehat bersama warga menuju Pasar Projo Ambarawa pada Sabtu (27/1/2024) pagi. Kegiatan itu dilakukan setelah Ganjar bermalam di rumah warga di Desa Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang,

Kehadiran di pasar mendapat antusias warga dan para pedagang. Teriakan-teriakan 'Ganjar Presiden' hingga 'Presiden Rakyat' santer terdengar selama capres berambut putih itu berada di pasar.

Masyarakat pun tampak senang dan sumringah sambil mengacungkan 3 jari ke arah Ganjar. "Ganjar Presiden, coblos nomor 3, Ganjar-Mahfud," teriak salah satu warga sambut kedatangan Ganjar.

"Presiden rakyat. Pak Ganjar Presiden rakyat," sahut warga lainnya.



Dengan menebar senyumannya yang khas, Ganjar tak sungkan untuk meladeni setiap warga yang ingin bersalaman dan berswafoto. "Terima kasih, terima kasih ya," ujar Ganjar.

Selama berada di Pasar Projo Ambarawa, Ganjar menyempatkan berbincang dengan para pedagang pasar, sembari menanyakan harga sejumlah kebutuhan pokok. Terlihat, Ganjar juga membantu melariskan dagangan pedagang dengan membeli sejumlah makanan. Seperti kue, sayuran hingga jajanan ringan.

"Ini berapa harganya ya bu? Saya beli ya. Sehat-sehat ya bu," kata Ganjar ke pedagang.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)