Kecewa, Warganet Ramai-ramai Unfollow Akun Medsos Jokowi

Jum'at, 26 Januari 2024 - 10:09 WIB
loading...
Kecewa, Warganet Ramai-ramai Unfollow Akun Medsos Jokowi
Warganet atau netizen ramai-ramai berhenti mengikuti (unfollow) media sosial Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Dok MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Warganet atau netizen ramai-ramai berhenti mengikuti (unfollow) media sosial Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Akun media sosial itu yakni X atau yang sebelumnya disebut Twitter.

Gerakan unfollow itu sebagai bentuk kekecewaan atas pernyataan Jokowi yang menyebut bahwa presiden boleh memihak dan berkampanye. Beberapa yang melakukan gerakan unfollow tersebut di antaranya merupakan pendukung setia Presiden Jokowi yang telah memilihnya pada Pilpres 2014.

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum pun turut serta melakukan gerakan unfollow akun X Presiden Jokowi. Sambil mengakui melakukan unfollow, Yusuf juga turut mendoakan Presiden Jokowi.





"Maaf pak @jokowi, saya unfollow. Sehat selalu pak.," dikutip dari akun @yusuf_dumdum.

Beberapa pendukung atau simpatisan Presiden Jokowi pun turut melakukan hal yang sama. Para simpatisan merasa Presiden Jokowi telah berbohong.

"@jokowi , sy pendukung anda 2 periode, ditempat kerjaku, saya selalu pasang badan buat anda. Maaf, saat ini saya putuskan unfollow, karena anda sudah banyak berbohong," dikutip dari akun @rf2903.

"Waduh pak @jokowi yg terhormat ????????, dua kali saya pilih bapak mendengar statement bpk saya kecewa perihal pandangan kepeberpihakan bpk tentang pilpres… Alangkah bpk lebih elok dan satria menjadi bpk bangsa yg tidak ikit campur urusan pilpres ini pak… ," dikutip dari akun @TomRofario.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)