Ketua Ardin Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 19:56 WIB
loading...
Ketua Ardin Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Ketua Ardin John N. Palinggi mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (Ardin) John N. Palinggi mendeklarasikan dukungannya kepada capres-cawapres paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Dengan hati yang tulus, saya deklarasi hari ini menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo dan Gibran. Selama dua bulan terakhir, saya telah melakukan sosialisasi di 415 kabupaten. Sebagai tambahan, saya juga memiliki organisasi kemasyarakatan dengan anggota mencapai 516.112 orang," ungkapnya, Kamis (25/1/2024).

Meski bergerak atas dasar inisiatif pribadi, John mengaku tetap bekerja sama dengan Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Habib Lutfi bin Yahya. "Saya banyak dibimbing bagaimana mendekati berbagai wilayah di Indonesia ini dengan biaya sendiri di bawah tuntunan Habib Lutfi bin Yahya," ujarnya.



Ketua Harian Badan Interaksi Sosial Masyarakat (Bisma) ini menilai, Prabowo sebagai sosok yang memiliki pengalaman dalam masalah pertahanan dan keamanan. Aspek yang akan dihadapi oleh bangsa ini di masa depan adalah masalah- masalah kestabilan. John meyakini dengan kestabilan dalam pertahanan dan keamanan, ekonomi juga akan berjalan dengan baik.

Namun sebaliknya, jika pertahanan dan keamanan tidak stabil, gangguan potensial pasti akan muncul. Selain itu, Prabowo juga telah memiliki pengalaman dan kedewasaan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. "Keberlanjutan pembangunan yang tengah berlangsung dan kepercayaan peminjam dana dari luar harus dijaga dengan baik, jika tidak,risiko stagnasi dapat terjadi," jelasnya.



Selain itu, John juga melihat satu hal yang baru di mana keberanian mencalonkan seorang generasi muda. Menurutnya, generasi muda berpartner dengan generasi sebelumnya itu sangat bagus. Pendapat orang bahwa generasi muda ini terlalu muda dan tidak mengerti apa-apa,itu sah saja. "Generasi tua harus masuk di sepatu generasi muda agar paham apa yang menjadi kelemahannya sehingga dapat membantu kemajuan generasi muda tersebut," ucapnya.

Sebagai pengusaha senior yang telah bekerja sejak zaman pemerintahan Soeharto hingga Jokowi-KH. Maruf Amin yang paling penting dipersembahkan oleh anak bangsa ini adalah kesetiaan kepada negara dan bangsa serta rasa hormat kepada presiden.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)