Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sukoharjo

Rabu, 24 Januari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sukoharjo
Lapangan Joho Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah menjadi saksi kehadiran puluhan ribu warga yang berkumpul untuk menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 pada Selasa 23 Januari 2024 malam. Foto/Ist
A A A
SUKOHARJO - Lapangan Joho Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah menjadi saksi kehadiran puluhan ribu warga yang berkumpul untuk menyatakan dukungan kepada Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024 pada Selasa 23 Januari 2024 malam.

Deklarasi ini dilakukan dalam “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud”, sebuah konser gratis yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar, menarik perhatian masyarakat sekitar.



Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tidak hanya menjadi wadah untuk menyuarakan dukungan politik, tetapi juga merupakan event hiburan dengan konser gratis yang menghadirkan sejumlah artis ternama. Insomnia Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Om Sera, NDX AKA, dan banyak penampil hebat lainnya turut memeriahkan acara tersebut.

Atmosfer sukacita terasa di seluruh lapangan, menciptakan momentum yang tak terlupakan. NDX AKA turut menyampaikan aspirasinya melalui wawancara singkatnya oleh awak media. Band bergenre rap Jawa tersebut menyatakan bahwa baru kali ini pesta rakyat dijalankan di dua tempat berbeda yang dimulai di Kabupaten Kendal lalu di Kabupaten Soukoharjo.

“Ini pertama kalinya kita isi acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud dua kali di tempat berbeda, tadi siang di Kendal dan malam ini di Sukoharjo. Tapi semua atmosfernya sama, serunya sama, dan semangat mereka buat dukung Pak Ganjar juga sama,” ucap NDX AKA.

Giri Sasongko, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukoharjo memberikan sambutan yang memotivasi dan mempersatukan semangat warga.

“Dalam momen bersejarah ini, Sukoharjo bersatu untuk Ganjar-Mahfud. Bersama, kita membangun masa depan yang lebih baik,” ujar Giri.

Giri menambahkan dalam sambutannya bahwa semangat persatuan dan kesatuan dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diharapkan oleh warga Sukoharjo terlihat dalam acara ini.

Selain konser, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud juga menyediakan wadah untuk mendukung usaha lokal. Festival musik ini menampilkan pasar rakyat yang diisi oleh ratusan UMKM lokal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)