Ganjar Disambut Puluhan Ribu Pendukung di Pesta Rakyat Sukoharjo: I Love You Full

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:02 WIB
loading...
Ganjar Disambut Puluhan Ribu Pendukung di Pesta Rakyat Sukoharjo: I Love You Full
Puluhan ribu warga yang hadir di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Sukoharjo, Jawa Tengah menyambut antusias kehadiran Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo pada Selasa (23/1/2024) malam. Foto/TPN
A A A
SUKOHARJO - Puluhan ribu warga yang hadir di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Sukoharjo, Jawa Tengah menyambut antusias kehadiran Capres Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo pada Selasa (23/1/2024) malam.

Acara tersebut diselenggarakan relawan Sahabat Ganjar (SAGA) dan dilangsungkan di Lapangan Joho, Kabupaten Sukoharjo.



Ganjar yang tampak mengenakan jaket bomber Sat Set-Tas Tes TopGan itu langsung disambut meriah oleh seluruh massa yang hadir dari berbagai daerah itu.

"Terima kasih untuk teman-teman Sahabat Ganjar yang sudah berkeliling seluruh Indonesia dan ini pertunjukan ke-31. Keren ya. Tentu saja kita senang karena banyak artis yang bisa menghibur," ujar Ganjar dalam sambutannya.

Capres berambut putih itu pun menyampaikan beberapa pesan untuk massa yang hadir yang didominasi oleh kalangan Gen Z dan Milenial itu.

Ganjar menyinggung ihwal betapa pentingnya budaya sopan santun, tata krama dan bertingkah laku terhadap sesama untuk menjaga kerukunan di tengah perbedaan.

"Kita itu punya budaya yang sangat tinggi sekali. Budaya kita luhur, tapi kenapa kemudian kita tidak bisa mengamalkan apa itu sopan santun, tata krama, unggah-ungguh (tingkah laku)," ucap Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga menyebutkan banyak potensi dari para generasi penerus bangsa yang hebat dan unggul. Seperti dalam berkesenian yang telah banyak dilahirkan.

"Sementara senimannya berkarya luar biasa. Karyanya hebat, seni tari, nyanyi, lukis, menulis, batik Sukoharjo, jamunya the best," kata Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)