Bersyukur Dapat Gerobak UMKM, Ismayati Apresiasi Perindo Berpihak kepada Rakyat Kecil

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:36 WIB
loading...
Bersyukur Dapat Gerobak UMKM, Ismayati Apresiasi Perindo Berpihak kepada Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanesoedibjo menyerahkan gerobak UMKM kepada para pedagang. Foto/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak UMKM Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengucapkan syukur. Mereka mengaku terbantu dengan kehadiran program pro rakyat kecil tersebut.

Ismayanti (37), warga RT 06/RW 09 Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengaku tidak menyangka bisa terpilih mendapatkan gerobak UMKM Partai Perindo .

"Enggak nyangka, kayak lagi mimpi, padahal ini nyata. Bukti kerja nyata Partai Perindo berpihak pada kesejahteraan rakyat kecil," kata Ismayanti yang sehari-hari berjualan gorengan.

Dia mengaku selama ini masih menyewa gerobak. Keberadaan gerobak UMKM Partai Perindo sangat membantu dirinya. "Selama ini saya jualan nyewa gerobak Rp50 ribu per hari. Makanya dengan adanya dapat gerobak ini Alhamdulillah jadi enggak sewa lagi. Sehingga pendapatannya untuk modal dan ditabung," kata Ismayanti.

Berjualan gorengan dari pukul 06.00 WIB hingga 16.00 WIB, ibu satu anak tersebut mengaku dapat meraih omzet Rp300-400 ribu per hari.

"Apa-apa lagi mahal, makanya saya juga jualan dekat sekolah karena lumayan ramai. Harapannya Partai Perindo semakin jaya, bisa membantu rakyat kecil," jelasnya.



Sementara itu, Rita (35) warga RT 06/RW 03 Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan yang berjualan gorengan dan kopi juga berharap Partai Perindo lolos dan menang dalam Pemilu 2024.

"Saya jualan di pinggir jalan cari lokasi yang strategis. Jualan dari jam 9 pagi sampai 5 sore dekat lokasi pemancingan. Senang dan bangga karena mendapatkan bantuan dari Pak Hary Tanoesoedibjo. Bisa lebih nyaman dan maksimal jualan," kata Rita.

Dia berharap kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat kecil terus konsisten dilakukan. "Dengan adanya gerobak ini, semoga lebih besar lagi pendapatan. Harapannya untuk Partai Perindo bisa lebih sukses dan maju lagi dan bisa lebih membantu pedagang kecil UMKM," pungkas Rita.

Diketahui, sebanyak 11 pedagang di Jakarta Pusat dan Kota Jakarta Selatan mendapatkan gerobak UMKM Partai Perindo, Selasa (23/1/2024).

Penyerahan gerobak disampaikan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanesoedibjo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)