Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Chicago: Megawati Pemimpin Demokrasi

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:17 WIB
loading...
Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Chicago: Megawati Pemimpin Demokrasi
Monica Nathan mewakili Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Chicago mendoakan Megawati selalu sehat dan dilindungi Tuhan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri terus berdatangan. Kali ini, tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Amerika Serikat yang mengucapkannya.

Monica Nathan mewakili Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Chicago mendoakan Megawati selalu sehat dan dilindungi Tuhan. "Selamat ulang tahun ke-77 kepada ibu pemimpin demokrasi kami yang tercinta Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Monica dalam keterangannya, Rabu (24/1/2024).

“Semoga ibu selalu sehat, panjang umur, dilindungi Tuhan Yang Maha Esa terutama dalam pelayanan ibu kepada bangsa dan rakyat Indonesia," sambungnya.



Monica mengungkapkan, Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Chicago sangat mendukung perjuangan Megawati mempertahankan demokrasi dan konstitusi. "Dari Amerika kami sangat mendukung perjuangan ibu mempertahankan konstitusi dan menjunjung demokrasi demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun, Ibu. Merdeka," pungkasnya.

Selain Monica, Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Amerika Serikat itu terdiri dari David Mulyatno - Los Angeles, Ita Quattrone – Sacramento, Pribadi Kardono – Pittsburgh, Erwin Sugiharto – Atlanta, Johnneldy Wantania - New Mexico, Lia Sundah Suntoso - New York.

Kemudian, Sri Fitz – Connecticut, Mayasari Effendi – Indiana, Lusy Van Dyke – Hawai, Ani Setiawati - New Jersey, Emil Harsa – Texas, dan Harlan Hilman – Seattle.

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Chicago: Megawati Pemimpin Demokrasi


Diketahui, perayaan ulang tahun ke-77 Megawati digelar secara sederhana di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024). Tidak sedikit karangan bunga berjejer di rumah Megawati sebagai tanda cinta terhadap ketua umum partai berlambang banteng bermoncong putih itu, di antaranya dari Pospera, Kawan 98, Pena 98, Gerak 98, dan sejumlah elemen aktivis 98 lainnya.

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Chicago: Megawati Pemimpin Demokrasi


Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa seluruh anggota dan kader PDIP dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati pada hari ini. “Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau," kata Hasto dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

Dia menyampaikan bahwa seluruh anggota dan kader PDIP ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui channel Badan Kebudayaan Nasional PDIP. “Seluruh jajaran partai ikut bergembira dan ungkapan syukur dilakukan dengan membagi tumpeng untuk rakyat," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)