Jokowi Kirim Bunga Anggrek HUT ke Megawati, Hasto: Kami Nanti Kirim Balik Ucapan Terima Kasih

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:42 WIB
loading...
Jokowi Kirim Bunga Anggrek HUT ke Megawati, Hasto: Kami Nanti Kirim Balik Ucapan Terima Kasih
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto angkat bicara merespons kiriman bunga anggrek dari Presiden Jokowi di HUT Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto angkat bicara merespons kiriman bunga anggrek dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari ulang tahun (HUT) Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri . Ia pun mengucapkan terima kasih atas kiriman tersebut.

Hasto tak gamblang merespons apakah kiriman bunga itu sudah diketahui Megawati. Namun, ia meyakini bahwa ucapan Jokowi dan kiriman lainnya bakal disampaikan.

"Kami ucapkan terima kasih atas kiriman bunganya. Nanti kami laporkan ke bu Mega setelah kami data satu per satu," ucap Hasto di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).



Hasto mengatakan, Megawati akan mengirimkan ucapan terima kasih kembali kepada Jokowi dan keluarga. Sebab bunga anggrek yang dikirimkan bertuliskan dari Presiden Jokowi dan keluarga.

"Nanti akan kami kirim ucapan terima kasih atas kiriman bunga tersebut," sambungnya.

Hasto mengaku, Presiden Kelima Indonesia itu menghargai setiap pemberian bunga yang diberikan. Sebab menurut Hasto, Megawati merupakan sosok yang menaruh perhatian pada tanaman termasuk bunga-bungaan.

"Semuanya membawa manfaat, tidak hanya keceriaan suasana di kediaman ibu Mega. Tetapi juga bunga ini melambangkan Indonesia yang menjadi taman sarinya dunia," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)