Megawati Ulang Tahun ke-77, HT, Risma, hingga Hasto Kunjungi Teuku Umar

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:17 WIB
loading...
Megawati Ulang Tahun ke-77, HT, Risma, hingga Hasto Kunjungi Teuku Umar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri Liliana Tanoesoedibjo menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024) siang. FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024) siang. Kedatangan HT tepat di hari ulang tahun Megawati yang ke-77 tahun.

Berdasarkan pantauan di lokasi, HT tiba di Teuku Umar sekitar pukul 11.30 WIB, bersama istrinya Lilliana Tanoesoedibjo. Keduanya kompak mengenakan kemeja Partai Perindo berwarna putih.

Saat tiba, HT dan Liliana langsung memasuki halaman rumah Presiden ke-5 Republik Indonesia (RI) tersebut. Sayang, awak media tidak bisa masuk.



Selain HT, Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto juga sudah berada di lokasi. Hasto mengatakan, meski tidak diadakan open house pada perayaan ulang tahun ke-77 Megawati, namun beberapa sahabat dijadwalkan akan turut datang.

"Sebenarnya tidak ada open house tapi sahabat dan keluarga dari Bu Mega akan datang, bahkan nanti Pak Boediono akan hadir," katanya.

Sebelumnya, calon presiden (capre) nomor urut 3, Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Megawati Soekarnoputri. Ucapan disampaikan lewat unggahan foto di akun Instagram resmi akun @ganjar_pranowo.



"Selamat ulang tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri," tulis Ganjar dalam keterangan foto bersama Megawati yang tengah tertawa lepas, Selasa (23/1/2024).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5086 seconds (0.1#10.140)