Jokowi Kunjungi Lokasi Ledakan Bom Surabaya

Minggu, 13 Mei 2018 - 16:09 WIB
Jokowi Kunjungi Lokasi Ledakan Bom Surabaya
Jokowi Kunjungi Lokasi Ledakan Bom Surabaya
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung gereja di Surabaya, Jawa Timur, yang menjadi sasaran bom bunuh diri, Minggu (13/5/2018).

Berdasarkan tayangan iNews, saat ini Jokowi yang didampingi sejumlah pejabat terkait seperti Menko Polhukam Wiranto, Kepala BIN Budi Gunawan, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, telah tiba di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

Wartawan tidak bisa mendekat karena hanya bisa memantau dari jarak sekitar 300 meter dari GPPS. Begitu juga dengan warga yang tak bisa mendekat ke lokasi. Sementara, dua ambulans terlihat di depan GPPS.

Presiden Jokowi juga mengunjungi Gereja Kristen Indonesia (GKI) di kawasan Jalan Diponegoro Surabaya. Rombongan Presiden tiba pukul 16.00 WIB. Presiden Jokowi juga melihat langsung proses identifikasi tiga jenazah pelaku pengeboman yang ada di GKI.

Rencananya, Jokowi juga akan mengunjungi RS Bhayangkara, dan menuju Mapolda Jatim untuk menyampaikan pernyataan resmi terkait peristiwa ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)