Momen HT Sambut Presiden Jokowi di Surabaya

Minggu, 19 Februari 2023 - 12:02 WIB
loading...
Momen HT Sambut Presiden Jokowi di Surabaya
Hary Tanoesoedibjo menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Oakwood, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/2/2023).
A A A
SURABAYA - Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Oakwood, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/2/2023). Jokowi dan keluarga ke Surabaya untuk menghadiri pernikahan Anjas Aryo Wijanarko dan Febrina Farrah Anova.

"Menyambut Bapak Jokowi tiba di Hotel Oakwood Surabaya. Beliau dan Keluarga datang ke Surabaya menghadiri resepsi pernikahan Mas Anjas Aryo Wijanarko (Anjas) dan Mbak Febrina Farrah Anova (Febrina) Hari Sabtu, 18 Feb 2023 di Surabaya," ujar HT seraya membagikan foto bersama pada laman Instagram miliknya, Sabtu (18/2/2023).

Anjas Aryo Wijanarko merupakan adik bungsu Ibu Negara Iriana Jokowi. Sedangkan Febrina Farrah Anova adalah putri pasangan Kiswanto dan Osma Dahniar, dari Mojokerto, Jawa Timur. Pernikahan tersebut berlangsung di Dyandra Convention Center Surabaya, Jawa Timur.



HT dan Liliana juga menghadiri pernikahan tersebut dan bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi serta keluarga, di antaranya Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)