Mahfud MD Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi Telah Dipercaya Jadi Menko Polhukam

Minggu, 21 Januari 2024 - 23:53 WIB
loading...
Mahfud MD Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi Telah Dipercaya Jadi Menko Polhukam
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi telah dipercaya menjadi Menko Polhukam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD telah menjalani Debat Keempat Pilpres 2024. Usai debat, Mahfud merasa biasa saja saat menjalani debat tersebut

"Itu penilaian setiap orang berbeda tetapi saya sendiri merasa bahwa saya sudah memberi yang terbaik untuk debat ini," kata Mahfud usai menjalani debat di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).

Mahfud mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan kepercayaannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).



"Saya semakin banyak belajar dan ingin tahu bahwa beliau itu sangat peduli terhadap ke sejahteraan rakyat dan kebaikan rakyat. Itulah sebabnya pada tahun ini saya bersedia pula ketika diminta untuk menjadi cawapresnya Pak Ganjar Pranowo," tutur Mahfud.

"Karena apa yang saya peroleh selama menterinya Pak Jokowi itu bisa saya lanjutkan di zaman atau di dalam tugas-tugas Pak Ganjar Pranowo kalau sudah menjadi presiden nanti, karena Pak Ganjar dan Pak Jokowi itu sama-sama merupakan presiden rakyat," tandasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)