Erick dan Kaesang Hadir di Barisan Pendukung Prabowo-Gibran dalam Debat Cawapres 2024

Minggu, 21 Januari 2024 - 23:07 WIB
loading...
Erick dan Kaesang Hadir di Barisan Pendukung Prabowo-Gibran dalam Debat Cawapres 2024
Erick Thohir memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Erick Thohir memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Erick bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep tampak hadir dalam debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Erick yang mengenakan jaket berwarna biru muda tampak berdiri di barisan paling depan para pendukung Prabowo-Gibran bersama Kaesang. Posisi Erick berada tepat di belakang Prabowo-Gibran. Erick mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta.

Erick menegaskan kehadirannya di Kertanegara adalah sebagai bentuk dukungannya bagi pasangan calon capres-cawapres Nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Keputusannya mendukung Prabowo-Gibran, menurut Erick, didorong oleh keyakinannya bahwa pasangan ini akan membawa Indonesia menjadi lebih baik. “Kita memilih pemimpin masa depan yang jelas untuk kita semua,” kata Erick, Minggu (21/1/2024).



Pria kelahiran Jakarta ini pun menekankan, sudah tiba waktunya untuk memilih. Erick dengan tegas memberikan dukungannya bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. “Saya rasa sudah waktunya. Saya secara pribadi kan boleh (memilih). Jelas 02 kan,” tegas Erick.

Dia menambahkan, keyakinannya itu semakin mantap seusai beberapa kali bertemu dengan Prabowo-Gibran. “Beliau (Prabowo) datang ke rumah saya ketemu keluarga saya waktu itu. Yakin (mendukung). Sudah saatnya untuk saya ambil posisi yang baik untuk semua,” kata Erick.



Dalam acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat, 19 Januari 2024), Erick menyebut Prabowo merupakan pemimpin yang tepat untuk Indonesia ke depan. Erick menyebut komitmen Prabowo dalam menjaga dan meneruskan pencapaian positif Indonesia selama ini.

"Karena kita tahu, Bapak Prabowo adalah pemimpin yang bisa menepati janji, presiden yang bijaksana karena beliau sudah cukup semua, enggak usah cari-cari, beliau pasti akan menjaga kesejahteraan kita semua, tapi sepak bolanya juga maju ya. Alhamdulillah," kata Erick.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)