Erick Thohir Terang-terangan Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:32 WIB
loading...
Erick Thohir Terang-terangan Dukung Prabowo-Gibran
Menteri BUMN Erick Thohir tiba di Rumah Kertanegara menjelang debat keempat Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024) sore. FOTO/MPI/WIWIE HERYANI
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir hadir di Rumah Kertanegara menjelang debat keempat Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024) sore. Erick menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka .

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Erick tiba pada pukul 17.46 WIB. Di momen tersebut, Erick Thohir terang-terangan menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

"Saya rasa sudah waktunya," ujar Erick Thohir kepada wartawan.



"Sudah waktunya apa pak?" tanya rombongan wartawan lagi.

Erick lantas menuturkan, bahwa ia secara pribadi memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran setelah ia dan keluarganya dikunjungi langsung Prabowo.

"Memberi dukungan secara pribadi kan boleh. Saya milih beliau lah. Beliau (Prabowo) datang ke rumah saya ingat? Ketemu keluarga saya. Saya bilang saya support beliau," kata Erick.

"Tapi tentu sudah saatnya saya ambil posisi yang baik untuk semua," imbuhnya.



Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka telah tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam. JCC menjadi arena debat keempat Pilpres 2024 yang digelar malam ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)