Pencoblosan Makin Dekat, Dukungan ke Ganjar-Mahfud Diyakini Semakin Kuat

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:58 WIB
loading...
Pencoblosan Makin Dekat, Dukungan ke Ganjar-Mahfud Diyakini Semakin Kuat
Dukungan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD diyakini semakin kuat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Hari pemungutan suara atau pencoblosan Pilpres 2024 pada Rabu, 14 Februari mendatang makin dekat. Dukungan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD diyakini semakin kuat.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud makin yakin pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura itu bakal menang satu putaran, atau setidaknya maju ke putaran kedua.

“Kami yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan menang. Entah satu putaran, dua putaran, atau berapa putaran pun,” ujar Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro, Minggu (21/1/2024).



Dia mengungkapkan bahwa Ganjar-Mahfud dan pendukung punya kekuatan keyakinan politik, kampanye yang substantif dan mencerdaskan. Pasangan calon Ganjar-Mahfud didukung semua relawan, simpatisan, dan pendukung juga terus turun ke akar rumput untuk melakukan sosialisasi.

Dia yakin bahwa kerja keras itu pasti membuahkan hasil. Situasi di internal pendukung Ganjar-Mahfud juga sangat kondusif dan kompak.

“Di mana-mana kami semua terus saling menguatkan. Tidak perlu takut, tidak perlu gentar. Apabila ada intimidasi, tekanan, atau paksaan, seluruh blok demokrasi akan berduyun-duyun membentengi,” kata Aryo.

Aryo mengungkit apa yang disampaikan Ganjar ketika dideklarasikan pertama kali di Istana Batu Tulis, Kota Bogor, Jawa Barat bertepatan dengan Hari Kartini, Habis Gelap, Terbitlah Terang, menjadi semboyan yang tepat.

“Kami yakin di sisa waktu menjelang pencoblosan ini, terang itu semakin kuat menghabisi gelap, menerobos ke ujung,” pungkas Aryo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)