Puluhan Ribu Pendukung di Bali Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 00:28 WIB
loading...
Puluhan Ribu Pendukung di Bali Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud
Calon presiden nomor urut 3 dan diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo menghadiri Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024) malam. Foto/Istimewa
A A A
BALI - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024) malam berlangsung meriah. Terlebih, calon presiden nomor urut 3 dan diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo hadir di acara Sahabat Ganjar tersebut.

Acara yang dihadiri puluhan ribu pendukung Ganjar tersebut menjadi momentum penting dalam menyatakan dukungan massal untuk Ganjar-Mahfuddi Pilpres 2024. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, ribuan pendukung Ganjar-Mahfud memadati lokasi acara yang dihiasi dengan dekorasi megah.

Pesta Rakyat ini tidak hanya menjadi ajang deklarasi dukungan, tetapi juga menghadirkan konser gratis serta bertabur doorprize menarik. Para artis yang dihadirkan adalah Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, DJ Mahesa, Lolot Band, NDX AKA, Tipe X.



Konser ini juga menjadi sarana bagi para pendukung untuk bersatu dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. “Kita baru pertama kali ke Bali bersama dengan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, di sini seru banget, warganya juga keren banget, mereka juga memberikan harapan terbaik mereka untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud di pilpres bulan depan,” kata NDX AKA.

Di puncak acara, Ganjar hadir dan memberikan sambutan hangat kepada puluhan warga Bali. “Saya merasakan getaran yang luar biasa sebelum datang ke sini, ke Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud,” kata Ganjar.

“Saya berharap kita semua tetap solid, satu semangat, dan saya imbau kepada warga untuk tetap sopan, santun dalam berkampanye, dan jangan saling menjatuhkan,” pungkas Ganjar.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Denpansar I Gede Suprapta menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang hadir. “Sahabat Ganjar hadir di Pulau Dewata Bali untuk mengajak kita semua untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” katanya.

Dia menjelaskan, Sahabat Ganjar memeriahkan pesta dengan cara-cara yang seru dan keren. “Semoga teman-teman yang sudah hadir di Lapangan Puputan Renon bisa tetap menjaga komitmennya untuk paslon nomor 3,” kata I Gede Suprapta disambut yel-yel Ganjar-Mahfud dari para pengunjung.

Dia pun yakin bahwa bahwa suara dukungan Ganjar-Mahfud akan mendominasi dari paslon lainnya di Pulau Bali pada pemungutan suara 14 Februari mendatang. Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga terdapat pasar rakyat yang diisi dengan ratusan UMKM lokal khas Bali.

Dengan fasilitas tersebut, Sahabat Ganjar ingin membantu perekonomian masyarakat dengan mendukung keberlangsungan usaha lokal. Di tengah-tengah barisan UMKM, Distro Ganjar sebagai lapak UMKM yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud tidak pernah absen dari berbagai macam konser Ganjar-Mahfud.

“Saya beli kemeja kotak-kotak ini dan jaket varsity Ganjar-Mahfud untuk mendukung mereka di Pilpres 2024. Desainnya keren, bahannya bagus, nyaman dipakai,” kata Rido, salah satu pengunjung yang membeli beberapa merchandise sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)