Disambut Meriah Puluhan Ribu Warga Bali, Ganjar Optimistis Menang Total di Pulau Dewata

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:25 WIB
loading...
Disambut Meriah Puluhan Ribu Warga Bali, Ganjar Optimistis Menang Total di Pulau Dewata
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang juga diusung oleh Partai Perindo mengatakan bahwa dirinya optimis menang total di Bali pada Pilpres 2024. Foto/istimewa
A A A
BALI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang juga diusung oleh Partai Perindo mengatakan bahwa dirinya optimis menang total di Bali pada Pilpres 2024. Hal tersebut dikatakan Ganjar saat menyapa masyarakat Bali dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digagas oleh Sahabat Ganjar di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024) malam.

“Bali sangat luar biasa, Bali Insyaallah tak tergoyahkan. Tadi laporan Pak Wayan Koster (Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Bali), menunjukkan survei yang sangat bagus sekali,” kata Ganjar.

Ganjar menuturkan, hasil survei tidak hanya ucapan belaka. Terbukti, dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud puluhan ribu orang pun memadati Lapangan Niti Mandala Renon.





Ganjar sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Bali untui menyambut kedatangannya. Karena itulah, ia sangat optimis dapat mendulang suara yang sempurna di Pulau Dewata.

“Dan ternyata banyak kegiatan-kegiatan antusiasme masyarakat seperti ini, terima kasih Bali. Bali luar biasa, menang total Insyaallah,” tegas Ganjar.

Capres berambut putih ini pun mengingatkan masyarakat Bali untuk dapat menjaga ketertiban saat kampanye. Mengingat, pada 21 Januari 2024, kampanye terbuka akan dimulai.

“Besok kampanye terbuka, saya mengharapkan di Bali dan seluruh Indonesia kita jaga ketertiban bareng-bareng yuk. Karena itulah kesempatan masyarakat akan mendengarkan pesan-pesan dari para calon,” tutur Ganjar.

“Kita sukseskan dengan cara yang baik minta semuanya juga dan kemudian masyarakat dengan senang hati, bergembira ria tanpa takut bisa memilih,” imbuh Ganjar.

Ganjar dalam kesempatan itu didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Bali Wayan Koster dan Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)