Kampanye Terbuka di Bandung, TGB Sebut Ganjar Sosok Otentik yang Merakyat

Jum'at, 19 Januari 2024 - 15:25 WIB
loading...
Kampanye Terbuka di Bandung, TGB Sebut Ganjar Sosok Otentik yang Merakyat
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi menyebutkan, Ganjar merupakan sosok otentik yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Capres-cawapres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan mengawali agenda kampanye terbuka, di Kota Bandung, Jawa Barat. Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi menyebutkan, Ganja r merupakan sosok otentik yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

"Kita tahu sosok Pak Ganjar adalah sosok yang otentik yang merakyat dan selalu dekat dengan masyarakat," ujarnya pada wartawan, Jumat (19/1/2024).

Menurut Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini, Ganjar-Mahfud akan mengawali agenda kampanye terbuka di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (21/1/2024). Selain itu, di hari yang sama juga akan dilakukan di Sidoarjo, Jawa Timur.



TGB menerangkan, tak ada kesulitan yang dialami oleh pasangan Ganjar-Mahfud dalam menghadapi kampanye terbuka. Terlebih, Ganjar Pranowo adalah sosok yang dikenal sangat merakyat.

"Kami percaya kampanye nasional itu bukan ajang untuk hura-hura. Tetapi adalah kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan calon pemimpin begitulah yang dilakukan oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang memang setiap saat turun ke tengah masyarakat," tuturnya.

TGB menerangkan, Ganjar bahkan memiliki rekam jejak berupa kebiasaan tidur di rumah rakyat. Aktivitas ini tidak hanya berlangsung saat masa kampanye, hal itu terjadi sejak Ganjar menjadi DPR RI maupun Gubernur Jawa Tengah.

Diantara agenda Ganjar selama berkampanye, Capres yang dikenal dengan rambut putihnya ini kerap tidur di kediaman warga. "Termasuk soal anak putus sekolah dicarikan sekolah, putus kerja dicarikan pekerjaan. Itu beliau otentik dari dulu," katanya.

Bukan sekadar tidur, Ganjar pun ikut berkumpul dan makan bareng dengan warga sekitar. Terbaru Ganjar tidur di kediaman warga di Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur dan bersama warga Kauman, Ganjar sarapan nasi jagung, botok, dan teri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4191 seconds (0.1#10.140)