alexametrics

PPP: Tanpa Perempuan, Parpol Tidak Ada Artinya

loading...
PPP: Tanpa Perempuan, Parpol Tidak Ada Artinya
Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati saat berbicara dalam acara Talk Show dan Bimbingan Teknis Menuju Pemenangan Pemilu 2019 di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Reni Marlinawati mengatakan, tanpa perempuan, partai politik (parpol) tidak ada artinya.

Reni menegaskan perempuan merupakan penentu maju mundurnya peradaban manusia. "Parpol tanpa perempuan tidak ada artinya, sama seperti dunia tanpa perempuan. Laki-laki tanpa perempuan tidak berdaya, itulah kenapa pentingnya perempuan," ujar Reni Marlinawati dalam acara Talk Show dan Bimbingan Teknis Menuju Pemenangan Pemilu 2019 di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Oleh karena itu, menurut dia, PPP menggelar Talk Show dan Bimbingan Teknis Menuju Pemenangan Pemilu 2019. Acara digelar oleh organisasi sayap PPP, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).



"Kami akan memberikan bimbingan teknis kepada seluruh perempuan yang nanti kemungkinan mereka berminat menjadi caleg dan ini pesertanya WPP seluruh Indonesia," kata Ketua Fraksi PPP DPR ini.

Dia menambahkan, acara itu juga dihadiri sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kita akan dibekali bagaimana menjadi seorang politikus, bagaimana punya karakter sebagai seorang politikus, bagaimana punya passion sebagai seorang politikus, bagaimana kemudian memahamkan persoalan teori politik di dalam kehidupan berpolitik," tuturnya.
(dam)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak