Alam Ganjar, Arsjad Rasjid hingga Sandiaga Ajak Anak Muda Berkarya di Industri Kreatif

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Co-founder Double Deer Kimo Rizky menambahkan ekonomi kreatif harus menjadi identitas sebuah negara, yang bisa diwakili oleh seni musik, film, kuliner dan subsektor ekonomi kreatif lainnya. “Ini merupakan salah satu ladang penghasilan sehingga melalui dunia ekonomi kreatif Indonesia bisa dikenal secara global” imbuhnya.

Tidak hanya acara talkshow akan ada rangkaian acara seru lainnya yaitu Launching perdana lagu ciptaan Imam Buana Lutfi dan Adhe Arrio Ramadhan yang berjudul "Gairah Pijar" dan juga FnB Experience oleh Lazy Susan dan Music Performance dari Adeliesa.

Lagu Gairah Pijar merupakan lagu yang diinisiasi oleh Teman Cerita sebagai apresiasi dari gerakan forum muda mudi ekonomi kreatif yang mengisahkan pemimpin dengan kinerja dan pengalaman yang mumpuni bisa menjawab keresahan dan memberikan aspirasi bagi para pelaku industri ekonomi kreatif.

Lagu ini juga menyuarakan suara anak muda agar pemilihan umum berjalan dengan damai dan memiliki harapan agar pemimpin Indonesia dapat memajukan industri ekonomi kreatif menuju Indonesia 2045.

“Setelah melihat antusiasme yang luar biasa dari para anak muda dan pelaku industri kreatif dalam acara sebelumnya, Teman Cerita yakin bahwa forum ini akan menjadi wadah yang sangat penting bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan finansial sekaligus menjaga integritas kreativitas. Teman Cerita berharap bahwa forum ini dapat menjadi langkah awal menuju perubahan positif dalam industri kreatif. Dengan memahami permasalahan yang dihadapi oleh pelaku industri, diharapkan akan muncul solusi-solusi baru yang dapat memajukan sektor ini secara keseluruhan,” ucap Indra.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)