TPN Ganjar-Mahfud Ajak Masyarakat Jadikan HP Alat Perjuangan Lawan Kecurangan Pemilu

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:47 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Ajak Masyarakat Jadikan HP Alat Perjuangan Lawan Kecurangan Pemilu
TPN Ganjar-Mahfud mengajak masyarakat jadikan handphone sebagai alat perjuangan melawan kecurangan yang semakin masif jelang Pemilu 2024. Foto/MPI/felldy utama
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengajak masyarakat jadikan handphone sebagai alat perjuangan melawan kecurangan yang semakin masif jelang pemungutan suara Pemilu 2024.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto menyampaikan, saat ini berbagai dugaan intimidasi dan kecurangan Pemilu 2024 itu terungkap akibat adanya gerakan rakyat.

"Terungkapnya berbagai bentuk intimidasi yang diam-diam, ada pergerakan rakyat untuk merekam. Ini menunjukan kekuatan perlawanan akibat intimidasi," kata Hasto di media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).



Sekjen DPP PDI Perjuangan ini menyampaikan, jika TPN Ganjar-Mahfud sangat mengapresiasi jika ada masyarakat yang berani mengungkap adanya intimidasi dan kecurangan demi Pemilu yang jujur dan adil.

Hasto lantas meminta masyarakat untuk terus menjadikan handphone-nya atau alat perekam lainnya sebagai perjuangan. Menurutnya, setiap ada pergerakan mencurigakan terkait indikasi kecurangan di pemilu harus direkam.



"Untuk itu, handphone harus menjadi alat perjuangan dan rakyat silakan setiap ada pertemuan-pertemuan yang mencurigakan bawalah alat-alat perekam. Sehingga mereka yang mencoba menyalahgunakan kekuasaan akan berhadapan dengan kekuatan rakyat," tutur dia melanjutkan.

Di sisi lain, Hasto menyampaikan, soal alasan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, selalu diadang dengan kecurangan dan intimidasi. Hal itu karena kepimpinan Ganjar-Mahfud berasal dari bawah.

Bahkan, berkat kepemimpinan Ganjar-Mahfud tersebut sampai membuat kompetitornya yakni Prabowo Subianto ketakutan berhadapan di Pilpres 2024. "Bahkan Pak Prabowo pun takut saking takutnya dengan Pak Ganjar bicara omong pun hilang huruf G nya sehingga menjadi omon-omon itu huruf G aja sampai ditakuti sama Pak Prabowo," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)