Akun Instagram Mahfud MD Diretas, TPN Ganjar-Mahfud Ungkap Hal Ini

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:10 WIB
loading...
Akun Instagram Mahfud MD Diretas, TPN Ganjar-Mahfud Ungkap Hal Ini
Akun Instagram cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD tengah mengalami peretasan dan hal ini dibenarkan oleh TPN Ganjar-Mahfud. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Akun Instagram cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD tengah mengalami peretasan. Hal itu diketahui dari sebuah postingan sebuah video di akun @mohmahfudmd.

Dari postingan tersebut, tampak menampilkan sejumlah tentara bermain bola. Mereka tampak menyundul sebuah bola bewarna biru.

"Tuhan ada di atas saya, siapa yang bisa mengendalikan saya?" demikian keterangan postingan tersebut yang tertulis menggunakan bahasa asing dan telah diterjemahkan oleh fitur penerjemah di Instagram.



Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membenarkan, akun Instagram Mahfud telah diretas. "Ya betul di-hack. Confirmed," kata Chico saat dihubungi, Selasa (16/1/2024).

Atas dasar itu, kata Chico, TPN Ganjar-Mahfud tengah mengadu kejadian itu ke perusahaan Meta yang mengelola Instagram. "Kami lagi mengurus ini ke perusahaan yang membawahi FB dan IG, Meta," terang Chico.

"Intinya ini betul di hack, dan semoga saja tidak ada postingan lain yang menyesatkan sebelum akun ini bisa distop," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)