Sambut Kampanye Terbuka dengan Semangat, Ganjar: Tertib Aturan, Kita Bukan Penakut!

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:04 WIB
loading...
Sambut Kampanye Terbuka dengan Semangat, Ganjar: Tertib Aturan, Kita Bukan Penakut!
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menemui para relawan dan simpatisan pendukung di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menemui para relawan dan simpatisan pendukung di Pekalongan, Jawa Tengah. Pertemuan ini diagendakan oleh Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud yang terdiri dari caleg partai koalisi dan relawan se-Kabupaten Pekalongan, Selasa (16/1/2024) siang.

Ganjar dengan semangat berapi-api mengajak para pendukungnya untuk gegap-gempita menyambut tahapan masa kampanye terbuka. Dia berpesan kepada relawan dan simpatisan untuk tetap tertib mematuhi aturan karena pendukung Ganjar-Mahfud bukan penakut.

"Kita bukan penakut, kita pemberani. Kita akan terus bergerak bersama, disiplin, ikuti ketentuan, punya nyali dan kita siap berkeringat untuk rakyat," kata Ganjar saat sambutan di podium ketika berhadapan dengan para pendukungnya.



Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menyerukan untuk tidak gentar menghadapi tekanan dan intimidasi ketika berkampanye secara terbuka. Ia mengatakan, jika tetap mematuhi aturan namun masih ditekan, maka jangan takut dan terus jalan sesuai aturan.

"Tertib penting untuk mengikuti aturan, itulah Ganjar-Mahfud. Kalau kita sudah tertib ikut aturan, kita sudah disiplin, masih dilarang-larang, tabrak," tegas Ganjar kepada pendukungnya.

Pria kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah itu mengatakan dirinya mengapresiasi upaya konsolidasi para relawan dan pendukung, terutama hingga di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti. Ganjar mengungkapkan konsolidasi perlu dilakukan guna mematangkan kekuatan menjelang hari pencoblosan.

"Sekarang kekuatan konsolidasi dari struktur karena sudah ada tim yang sudah disiapkan di masing-masing TPS, sekarang pergerakan mereka sudah mulai jalan," jelas Ganjar.

"Hari ini adalah bagian dari kita melakukan konsolidasi itu dan saya terima kasih teman-teman semua dari seluruh partai dan relawan mereka sudah memasifkan gerakan sampai di bawah," pungkas Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)