Jelang Kampanye Terbuka Pilpres 2024, Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Siap!

Senin, 15 Januari 2024 - 17:56 WIB
loading...
Jelang Kampanye Terbuka Pilpres 2024, Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Siap!
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menegaskan, seluruh tim dan relawan siap menghadapi pekan kampanye terbuka Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid menegaskan, seluruh elemen tim dan relawan siap menghadapi pekan kampanye terbuka Pilpres 2024. Kampanye terbuka ini akan dimulai 21 Januari hingga 10 Februari 2024.

"Siap," kata Arsjad saat ditemui di Little League, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Sebelumnya, Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto memastikan, seluruh ketua umum partai politik pendukung pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah menyiapkan berbagai opsi menghadapi kampanye terbuka zonasi untuk Pilpres 2024.



Para ketua umum ini akan turun gunung bertemu dan menyapa seluruh masyarakat dalam tahapan kampanye terbuka tersebut.

"Kami sudah menyiapkan berbagai opsi-opsi kampanye dari Bu Mega, Pak Ganjar, Prof Mahfud, Pak Mardiono, Pak Hary Tanoe, Pak Andika Perkasa dan Pak Sandiaga Uno," kata Hasto saat ditemui di sela-sela kegiatan blusukan dan bagi-bagi telur dalam rangka peringatan HUT ke-51 PDIP di Rumah Susun Tanah Tinggi, Senen, Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP ini juga menyebut, para menteri PDIP yang berada dalam Kabinet Indonesia Maju juga telah dipersiapkan untuk turun ke bawah bersama rakyat melakukan kampanye sesuai zonasi. Selain itu, para elite parpol hingga jajaran TPN Ganjar-Mahfud pun akan melakukan kampanye terbuka zonasi.

"Jadi, kami sudah menyiapkan dengan baik, tinggal menunggu keputusan resmi dari KPU terkait dengan pembagian zonasi," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)