PDIP: Kami Enggak Pernah Menghadirkan Setan dalam Politik

Rabu, 18 April 2018 - 14:26 WIB
PDIP: Kami Enggak Pernah Menghadirkan Setan dalam Politik
PDIP: Kami Enggak Pernah Menghadirkan Setan dalam Politik
A A A
JAKARTA - Pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais yang melontarkan dikotomi Partai Allah dan Partai Setan menuai komentar beragam di masyarakat. Termasuk dari kalangan elite partai politik.

Menanggapi hal ini, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berharap semua pihak agar berbicara mengenai hal-hal yang positif agar tak menimbulkan kontroversi di masyarakat.

"Kami (PDIP) enggak pernah menghadirkan setan dalam politik," ujar Hasto usai menerima kunjungan Dubes Palestina di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Hasto menegaskan, partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu justru menghadirkan politik yang berkebudayaan, politik turun ke rakyat, politik yang mengedepankan prestasi untuk rakyat.

Maka itu, ia berharap, para pemimpin cermat dalam menyampaikan pernyataannya. Sebab, ucapan dan pernyataan pemimpin akan dinilai oleh rakyat.

"Karena itu lah mari kita tampilkan hal-hal yang baik bagi rakyat. Keteladanan bagi rakyat itu yang harusnya kita lakukan secara dewasa sebagai politisi," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)