Mahfud MD Turun Panggung Hampiri Mahasiswa Unhas Dengar Pertanyaan dengan Seksama

Sabtu, 13 Januari 2024 - 11:20 WIB
loading...
Mahfud MD Turun Panggung Hampiri Mahasiswa Unhas Dengar Pertanyaan dengan Seksama
Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD menghadiri acara Bedah Gagasan & Visi Calon Pemimpin Bangsa di Universitas Hasanudin, Makassar, Sabtu (13/1/2024). Foto/MPI
A A A
MAKASSAR - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menunjukkan sikap kerakyatannya. Ia memperlihatkan itu ketika memghampiri mahasiswa Universitas Hasanudin, Makassar yang akan mengajukan pertanyaan.

Mahfud MD saat ini sedang melakukan kegiatan dengan berkunjung ke Unhas untuk menghadiri acara "Bedah Gagasan dan Visi Calon Pemimpin Bangsa". Pada momen ini, disediakan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengajukan pertanyaan kepada Prof Mahfud.

Namun, Mahfud sempat menghentikan sesi tersebut. Tapi itu dilakukan bukan tanpa alasan, pria yang menjabat sebagai Menko Polhukam itu ingin turun dari panggung yang disediakan dalam memaparkan visi misi.

"Sebentar saya mau turun, dari sini kurang terdengar," ujar Mahfud sambil menunjuk ke arah telinganya dan sound system yang digunakan dalam ruangan diMakassar, Sabtu (13/1/2024).

Mahfud ingin mendengar lebih jelas pertanyaan yang diajukan oleh para mahasiswa. Menurutnya, itu sangat penting agar tidak salah dalam menafsirkan pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa tersebut.

"Maaf tadi saya turun, kalau dari sini kurang jelas, pas di bawah situ jelas sekali," jelas Mahfud.

Mahasiswa Unhas terlihat sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan kepada Mahfud. Mereka yang diberikan kesempatan mengajukan berbagai pertanyaan, seperti program pendidikan gratis, kasus korupsi, hingga pengadaan alutsista yang saat ini sedang menjadi sorotan.



"Pertama Prof, saya ingin memuji jaket Prof yang keren sekali. Jaket yang digunakan Pak Ganjar memasak dalam debat Capres kemarin," ujar Syamil.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)