Hadiri Pembukaan Rakornas Gerindra, Anies: Memang Tadi Saya Diusung...

Rabu, 11 April 2018 - 19:55 WIB
Hadiri Pembukaan Rakornas Gerindra, Anies: Memang Tadi Saya Diusung...
Hadiri Pembukaan Rakornas Gerindra, Anies: Memang Tadi Saya Diusung...
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat yang dibuka pada Rabu (11/4/2018) pagi.

Tidak hanya kader partai yang dipimpin Prabowo Subianto, pembukaan rakornas juga dihadiri sejumlah politikus. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga hadir dalam kegiatan tersebut.

"Tadi pembukaan rakornas berjalan lancar, sesuai seperti rencana," kata Anies di Balai Kota, Rabu (11/4/2018). (Baca juga: Prabowo Putuskan Nyapres, Ini Peta Koalisi Pilpres 2019 )

Ketika ditanya apakah kemungkinan dirinya akan diusung sebagai calon wakil presiden (cawapes) Prabowo, Anies terlihat berusaha memberikan jawaban menghindar.

"Begini, memang tadi saya diusung kuda, naik kuda. Enggak ada yang lain," ucap Anies.

Anies menegaskan kedatangannya di acara tersebut dalam kapasitas memenuhi undangan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya rasa tidak. Saya hadir sebagai gubernur, karena gubernur dapat undangan untuk hadiri acara itu maka saya datang. Kemudian saya melihat agenda, setahu saya terkait dengan calon legislatif. Jadi acara rakornya sendiri saya tidak ikut. Saya hadir di acara pembukaannya saja. Selesai pembukaan saya pulang," tutur mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)