Tragis, Bocah Usia 8 Tahun di Musi Rawas Tewas Dibunuh Ibu Kandung

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:09 WIB
loading...
Tragis, Bocah Usia 8 Tahun di Musi Rawas Tewas Dibunuh Ibu Kandung
Nasib tragis menimpa seorang bocah berusia 8 tahun di Desa Leban Jaya, Kabupaten Musi Rawas. Ia tewas dibunuh ibu kandung saat sedang tidur. Foto/Ilustrasi
A A A
MUSI RAWAS - Nasib tragis menimpa seorang bocah berusia 8 tahun di Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumatera Selatan. Pasalnya, bocah berinisial SR itu tewas dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/01/2024) malam sekira pukul 21.30 WIB di Dusun 5 Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri.

Korban diketahui berinisial SR yang masih berusia 8 tahun dan masih duduk di bangku kelas 2 SD. Sedangkan, pelaku adalah ibunya sendiri yakni Sutinah berusia sekitar 37 tahun.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia setelah mengalami luka bacok di bagian dada dan perut. Korban, meninggal saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas.



Informasi yang diperoleh dari warga sekitar membenarkan kejadian tersebut. Dan kejadian itu terjadi pada Kamis (12/01/2024) malam sekira pukul 21.30 WIB di rumah korban di Dusun 5 Desa Leban Jaya.

"Korban ini masih usia 8 tahun, pelakunya ibu kandungnya sendiri. Korban ini anak bungsu dari pelaku," kata warga yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (12/01/2024).

Dan warga juga mengaku tak mengetahui secara pasti kronologis kejadiannya. Namun, malam itu korban yang sedang tidur di kamar belakang, kemudian teriak meminta tolong.

"Korban lagi tidur di kamar belakang, kemudian ada teriakan minta tolong ke sebelah rumah," katanya.

Dan pada saat tetangga yang melihat korban bercucuran darah, dikira kakinya yang berdarah, dan dibawa ke bidan. Namun karena luka korban yang parah dilarikan ke Puskesmas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)