Usai Debat Ketiga Pilpres 2024, Dukungan untuk Ganjar-Mahfud Terus Mengalir

Kamis, 11 Januari 2024 - 21:54 WIB
loading...
Usai Debat Ketiga Pilpres 2024, Dukungan untuk Ganjar-Mahfud Terus Mengalir
Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir usai debat ketiga kandidat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir usai debat ketiga kandidat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024. Kali ini, dukungan masyarakat ditunjukkan pada Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar di GOR Satria Kota Purwokerto, Kabupaten Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

Konser akbar yang digelar Sahabat Ganjar ini dimeriahkan oleh Vibration Entertainment, Tipe-X, dan NDX AKA. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai momentum untuk membangkitkan jiwa nasionalisme dari warga Purwokerto.

“Di sini kita penuh semangat untuk memimpin ribuan warga Purwokerto yang luar biasa dan kita juga mendoakan yang terbaik untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi pemimpin bangsa,” kata NDX AKA, pelantun lagu Rambut Putih itu.



Dina, salah seorang pengunjung mengungkapkan alasan mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. “Saya melihat kecerdasan Pak Ganjar sewaktu saya nonton acara debat capres kemarin. Beliau mengutamakan pemerintahan yang efisien dan cepat supaya dapat menyelesaikan masalah-masalah di negara. Sangat pantas jika Pak Ganjar dan Pak Mahfud memakai slogan Sat-Set untuk pemerintahannya,” kata Dina.

Sementara itu, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra mengatakan bahwa Jawa Tengah akan menjadi wilayah yang dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan paslon nomor 3 tersebut pada 14 Febuari mendatang.

“Deklarasi ini adalah bentuk dukungan solid dari puluhan ribu rakyat untuk memperjuangkan kepemimpinan yang berkualitas dan berintegritas. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik,” ucap Tino.

Sahabat Ganjar menyampaikan bahwa deklarasi ini menciptakan gelombang antusiasme di tengah masyarakat, menandai awal pergerakan politik yang mengakar kuat di kalangan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain menyajikan hiburan musik, Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang diisi oleh ratusan lapak usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal. Selain itu, Distro Ganjar sebagai lapak yang mendukung Ganjar-Mahfud melalui merchandise unik dan menarik.

“Saya sangat suka barang-barang yang dijajakan di Distro Ganjar ini. Saya dukung Pak Ganjar dengan pakai jaket varsity Sahabat Ganjar yang keren ini,” ucap Robert, salah satu pengunjung.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Purwokerto ini juga ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Sahabat Ganjar, untuk mengajak masyarakat di seluruh Indonesia mendeklarasikan Ganjar-Mahfud melalui dunia maya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)