Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Hibur Puluhan Ribu Warga Lamongan

Senin, 08 Januari 2024 - 18:11 WIB
loading...
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Hibur Puluhan Ribu Warga Lamongan
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud hibur puluhan ribu warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, Minggu (7/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud hibur puluhan ribu warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, Minggu (7/1/2023). Sejumlah artis dihadirkan dalam acara yang digelar oleh Sahabat Ganjar tersebut.

Adapun artis yang tampil adalah OM Sera, Ersa Amelia, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Iwa K, dan NDX AKA. Melalui harmoni musik, warga Lamongan mengekspresikan solidaritas dan keyakinan mereka tentang kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sahabat Ganjar menyampaikan bahwa Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #22 bukan hanya acara hiburan, tetapi juga momentum penting untuk menyatukan visi dan misi warga Lamongan dalam membangun bangsa yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya. Puluhan ribu warga Lamongan yang hadir berkomitmen untuk menjadi agen perubahan dan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam perjuangan ini.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Hibur Puluhan Ribu Warga Lamongan




Dukungan mereka diungkapkan dengan nyaring dalam sorak-sorai meriah yang menggema di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, menciptakan energi positif yang menandai awal dari perjalanan panjang menuju kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. "Hari ini, kita tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa, tetapi kita juga menyaksikan kekuatan rakyat Lamongan yang bersatu untuk membawa perubahan positif,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono.

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami yakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, dan hari ini kita menyatakan komitmen kami untuk memenangkan mereka dalam Pemilihan Presiden 2024,” sambung Bambang.

Dia menuturkan, warga Kabupaten Lamongan memiliki keyakinan teguh bahwa pasangan calon nomor 3 Ganjar-Mahfud bisa menang dalam putaran pertama Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang. “Kita yakin kalau nomor 3 bisa menang di putaran pertama di Februari nanti,” tegas Bambang.

Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang menjadi spot berbelanja sekaligus mendukung ratusan pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal. “Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini saya mendapatkan omzet yang sangat tinggi dibandingkan dagangan sehari-hari saya,” kata Tatang, salah satu pedagang kerajinan tangan dari anyaman bambu.

Distro Ganjar juga hadir di tengah-tengah keramaian di pasar rakyat dengan menjajakan beraneka ragam merchandise lokal ala Ganjar-Mahfud. “Saya melihat-lihat jaket, topi, dan kaos keren di distro ini. Saya pakai kaos ini karena saya dukung Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” kata Ade, salah satu pengunjung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)