Ganjar Tak Khawatir Khofifah Gabung TKN Prabowo-Gibran: Kita Tetap Percaya Diri

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:14 WIB
loading...
Ganjar Tak Khawatir Khofifah Gabung TKN Prabowo-Gibran: Kita Tetap Percaya Diri
Capres Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada media di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). Ganjar mengaku tak khawatir dengan bergabungnya Gubernur Jawa Timur ke TKN Prabowo-Gibran. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
TEGAL - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku dirinya dan Mahfud MD tak khawatir atas bergabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Khofifah ditunjuk sebagai Dewan Pengarah TKN sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Gibran.

"Kita tetap confident. Membangun kekuatan dan bertemu rakyat. Jadi, tidak khawatir,” kata Ganjar di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

Ganjar mengatakan dirinya dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud bukan kubu yang mudah khawatir. Lewat kekuatan masyarakat, pihaknya akan solid dan bekerja demi mengambil suara di Jawa Timur.



Karena itu, Tim Pemenangan Daerah di Jawa Timur juga akan terus bergerak. Ganjar lantas mengingatkan pesan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat HUT ke-51 PDIP. Seluruh kader dan tim harus bekerja turun ke lapangan menemui akar rumput.

"Dari fraksi turun, dari teman-teman di DPRD turun, di cabang dan ranting turun ke lapangan," kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu lantas menyebut bahwa bergabungnya Khofifah ke TKN merupakan hak politik individu. Ia mengaku menghormati keputusan tersebut. "Itu hak politik setiap orang dan saya sangat menghormati," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)