Gatot Pensiun, Fahri Hamzah: Dia Cari Tiket di Mana

Senin, 02 April 2018 - 19:58 WIB
Gatot Pensiun, Fahri Hamzah: Dia Cari Tiket di Mana
Gatot Pensiun, Fahri Hamzah: Dia Cari Tiket di Mana
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo telah pensiun sejak 31 Maret 2018. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berpendapat, jika ingin maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, maka Gatot Nurmantyo harus mencari partai politik (Parpol) sebagai kendaraannya.

"Dia (Gatot Nurmantyo, red) cari tiket di mana," ujar Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Selain itu, pertanyaan berikutnya menurut dia adalah apakah rakyat akan memilih Gatot Nurmantyo atau tidak. "Soal tiket di mana, itu sampai 10 Agustus, yang dipilih ataau tidak sampai 17 April tahun depan," katanya.

Menurut dia, maju di Pilpres sebenarnya mudah. "Cuma karena syaratnya itu 20 persen akhirnya enggak semua orang boleh maju," kata Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Adapun mengenai Gatot Nurmantyo yang telah memasuki masa pensiun, Fahri Hamzah memiliki pandangan sendiri. Menurut dia, pernyataan Gatot Nurmantyo yang akan memulai hidup baru setelah memasuki masa pensiun adalah cara yang elegan.

"Yang tadinya tidak boleh dipilih, akhirnya boleh diseleksi, sekarang dia boleh dipilih," tutur Legislator asal Nusa Tenggara Barat ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)