Jelang Debat Ketiga Capres, Begini Situasi Istora Senayan

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:22 WIB
loading...
Jelang Debat Ketiga Capres, Begini Situasi Istora Senayan
KPU menggelar debat ketiga capres di Istora Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (7/1/2024). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat ketiga capres pada hari ini, Minggu (7/1/2024). Tiga capres bakal memaparkan gagasan soal pertahanan hingga geopolitik.

Debat digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan pukul 15.36 WIB di ruang debat masih terpantau sepi.



Beberapa panitia masih menyusun sejumlah hal teknis untuk persiapan debat. Kursi-kursi dan podium yang ditempatkan bagi masing-masing capres dan cawapres telah tersusun rapi.

Kursi pasangan capres cawapres yang disediakan merupakan kursi sofa. Sementara, di depan sofa tampak podium yang digunakan capres untuk menyampaikan paparannya.

Terlihat juga kursi dibalut kain hitam yang berada di belakang sofa capres cawapres. Kursi-kursi itu akan ditempatkan oleh tim pendukung atau tim kemenangan masing-masing calon.

Kursi penonton masih terlihat sepi. Adapun relawan atau pendukung dan tim sukses dari tiga pasangan capres cawapres belum ramai.

Sementara, petugas keamanan yang terdiri dari pihak kepolisian hingga petugas KPU sudah bersiaga di lokasi debat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)