Respons Kaesang Tanggapi Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:20 WIB
loading...
Respons Kaesang Tanggapi Pertemuan Jokowi dan Prabowo
Merespons pertemuan itu Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menanggapinya dengan santai. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di salah satu restoran kawasan Jakarta Pusat, Jumat 5 Januari 2024 malam. Pertemuan tersebut menjadi karena Prabowo sebagai capres akan mengikuti debat pada Minggu 7 Januari 2024.

Merespons pertemuan itu Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menanggapinya dengan santai.

"Menurut saya itu hal biasa karena Bapak dan Pak Prabowo adalah teman. Memang mereka sahabat kok," kata Kaesang usai mengikuti konsolidasi dengan DPW Bengkulu di salah satu hotel kawasan Bengkulu, Sabtu (6/1/2024).



Pada kesempatan tersebut, Kaesang lebih menjelaskan soal meningkatkan suara dan memenangkan PSI, salah satunya di Provinsi Bengkulu. Penguatan dan penambahan suara PSI dapat dilakukan di wilayah Kota dan Kabupaten Bengkulu.

"Saya minta teman-teman PSI yang ada di Provinsi Bengkulu bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran," ucap Kaesang.

Kaesang tidak menjelaskan secara merinci terkait target suara PSI di Provinsi Bengkulu sehingga target PSI dapat tercapai.

"Target di Bengkulu sebanyak mungkin, sebisanya dan semampunya," tegas Kaesang.

Kaesang menyakini, pasangan calon presiden yang didukung PSI yakni Prabowo dan Gibran dapat menyukseskan Pemilu 2024 dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam satu putaran. "Harus optimis satu putaran," tutur Kaesang.

Sebelumnya, Menhan sekaligus capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya tengah makan malam berdua dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jumat, 5 Januari 2024. Keduanya makan malam di salah saru restoran di kawasan Jakarta Pusat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9416 seconds (0.1#10.140)