Di Hadapan Kader FBR dan Ikama, Ganjar: Harga Sembako Mahal Jadi Masalah Utama di Masyarakat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:54 WIB
loading...
Di Hadapan Kader FBR dan Ikama, Ganjar: Harga Sembako Mahal Jadi Masalah Utama di Masyarakat
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memberikan sambutan saat deklarasi dukungan Forum Betawi Rempug (FBR) di BKT Cakung Cilincing, Jakarta Timur. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi dukungan Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (Ikama). Deklarasi tersebut digelar di kawasan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Ganjar menyebut permasalahan harga kebutuhan pokok sebagai kasus pokok utama yang menjadi permasalahan masyarakat Indonesia. Berdasarkan pengalamannya kampanye keliling Indonesia, permasalahan masyarakat yang paling banyak dikeluhkan adalah tingginya harga kebutuhan barang pokok.

"Bapak ibu, saya sudah berkeliling ke seluruh Indonesia bersama Pak Mahfud. Kita melihat satu persatu-satu dan mendengarkan apa yang ada di masyarakat. Yang paling banyak kita temui sebagian besar adalah kenapa harga kebutuhan pokok itu mahal? Betul," ujar Ganjar, Sabtu (6/1/2024).



Sontak para massa kader FBR berteriak kencang mengamini ucapan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

"Betul! Setuju Pak!," sambut massa kader FBR.



Saat memberikan sambutan tersebut, Ganjar selalu disambut dengan sorak sorai meriah para massa kader FBR. Ganjar yang sebelumnya memakai peci berwarna hitam pun diminta untuk ditukar memakai peci berwarna merah, khas masyarakat Betawi.

Saat maju ke depan panggung untuk memberikan sambutan, Ganjar pun diminta kader FBR untuk mengenakan peci merah, songkok khas masyarakat Betawi. Ganjar pun disambut teriakan selawat ketika maju ke depan panggung.

"Wah kopiahnya merah ini," ujar Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)