Hadiri Deklarasi Dukungan FBR, Ganjar Disambut Meriah dan Lantunan Selawat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 14:02 WIB
loading...
Hadiri Deklarasi Dukungan FBR, Ganjar Disambut Meriah dan Lantunan Selawat
Capres Ganjar Pranowo menghadiri Deklarasi Dukungan Forum Betawi Rempug (FBR) di Pilpres 2024 yang digelar di area Banjir Kanal Timur (BKT) Cakung Cilincing, Kelurahan Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menghadiri Deklarasi Dukungan Forum Betawi Rempug (FBR) di Pilpres 2024, Sabtu (6/1/2024). Deklarasi digelar di area Banjir Kanal Timur (BKT) Cakung Cilincing, Kelurahan Pulogebang, Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, Ganjar tiba sekitar pukul 13.33 WIB. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu disambut meriah oleh warga FBR yang sedari tadi menunggunya.

Kedatangan Ganjar diiringi hadroh dengan lantunan selawat. Nama capres yang diusung Partai Perindo itu dipekikkan oleh anggota FBR.



"Hidup Pak Ganjar!" kata warga yang menyambut.

Selain teriakan dan selawat, anggota FBR yang hadir juga menyempatkan diri meminta foto bersama Ganjar. Beberapa di antaranya juga minta bersalaman.

Selain Ganjar dan Mahfud, hadir pula Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, dan Ketua Umum FBR Luthfi Hakim.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)