Mahfud MD Tegaskan Jangan Jual Harga Diri dalam Menentukan Pilihan

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:49 WIB
loading...
Mahfud MD Tegaskan Jangan Jual Harga Diri dalam Menentukan Pilihan
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat menghadiri deklarasi FBR dan Ikama di area BKT Cakung Cilincing, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024). Foto/MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD menegaskan, agar masyarakat bisa menentukan pilihan pada Pemilu 2024. Masyarakat diharapkan tidak menjual harga dirinya dengan harga murah.

Awalnya Mahfud mengatakan, Pemilu 2024 menjadi waktu yang tepat bagi semua pihak khususnya masyarakat untuk memperbaiki negara dengan memilih pemikiran yang benar.

"Mari kita beritahu kepada masyarakat bahwa Pemilu adalah waktu yang tepat bagi rakyat untuk memperbaiki negaranya dengan cara memilih pemimpin-pemimpin entah itu di legislatif maupun di eksekutif," kata Mahfud saat menghadiri deklarasi FBR dan Ikama di area BKT Cakung Cilincing, Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024).

"Entah itu di DPR, DPD, DPRD, maupun presiden, wakil presiden dan kepala daerah. Ini pemilu yang akan menentukan. Dan supaya diingat untuk menentukan pilihan itu jangan jual harga diri dengan harga murah," sambungnya.



Mahfud mengatakan, masyarakat boleh saja menerima yang atau pun sembako dari para caleg ataupun capres-cawapres. Namun, dirinya mengingatkan agar masyarakat pada saat pemilihan harus memilih dengan hati nurani.

"Saudara beritahu kepada rakyat mereka boleh diberi sembako, boleh diberi uang terima uangnya. Tetapi ketika mencoblos harus ikut apa yang diajarkan semua agama, ikut bisikan hati nurani," kata Mahfud.

Mahfud mengatakan, dengan mengikuti hati nurani, masyarakat dapat memilih pemimpin yang dapat memberi perubahan kepada bangsa Indonesia ke depannya.

"Enggak apa-apa orang ngasih uang oke. Nanti ketika pencoblosan, Ikutlah bisikan hati nurani, saya ingin memperbaiki negara ini. Saya ingin memperbaiki negara ini oleh sebab itu pilihlah yang terbaik. Siapa yang terbaik? Saudara bisa banyak konsultasi," tutup Mahfud.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)