Serap Aspirasi di Desa Kutukan Blora, Ganjar Tabur Pupuk Bersama Petani

Kamis, 04 Januari 2024 - 10:25 WIB
loading...
Serap Aspirasi di Desa Kutukan Blora, Ganjar Tabur Pupuk Bersama Petani
Capres nomor urut 3, yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo tabur pupuk bersama petani saat mengunjungi Blora, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024) pagi. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
BLORA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo kembali melanjutkan kegiatan kampanye di daerah Blora, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024). Ganjar melakukan tabur pupuk di sawah bersama petani setempat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di Desa Kutukan, Blora, Jawa Tengah, terlihat Ganjar tiba sekitar pukul 09.37 WIB. Setibanya di lokasi, Ganjar turun dari mobilnya kemudian menghampiri petani yang tengah menabur pupuk.

Melihat kegiatan petani itu, Ganjar bergabung dengan para petani untuk ikut menaburkan pupuk. Terlihat Ganjar ditemani oleh sejumlah para petani.



Kehadiran Ganjar yang ikut menaburkan pupuk itu pun disambut hangat oleh para petani dan warga. Banyak dari mereka yang memberikan tepuk tangan dan teriakan ‘Ganjar Presiden’.

"Pak Ganjar Presiden. RI 1 Pak Ganjar Pranowo," sorak warga dan petani yang diikuti dengan tepuk tangan.

Di momen tersebut, terlihat Ganjar pun tak segan-segan untuk bercanda sembari menebarkan pupuk bersama para petani yang ada di Desa Kutukan, Blora, Jawa Tengah.

Sesudahnya, Ganjar pun menuju ke tempat pertemuan untuk menyerap aspirasi dari para petani dan warga.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)