Rapat Perdana TPN di 2024 Dihadiri Ganjar-Mahfud, HT: Ini Periode Sangat Penting

Rabu, 03 Januari 2024 - 22:46 WIB
loading...
Rapat Perdana TPN di 2024 Dihadiri Ganjar-Mahfud, HT: Ini Periode Sangat Penting
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kiri), capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menghadiri rapat perdana Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di 2024. HT mengungkap bahwa rapat ini lengkap dihadiri seluruh ketua umum partai pengusung, jajaran petinggi TPN, hingga capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

HT menjelaskan, rapat itu membahas strategi di sisa waktu jelang pemungutan suara. Strategi itu pun dibahas secara komprehensif.

“Jadi kita bicarakan strateginya, kita bicarakan siapa yang tanggung jawab, intinya kita betul-betul bicara secara komprehensif hari ini. Semua hadir, Pak Ganjar hadir, Pak Mahfud hadir, jadi lengkap, unsur pimpinan utama juga hadir,” ungkap HT di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Rabu (3/1/2024).



Dalam rapat itu, TPN dan ketua umum partai pengusung seluruhnya memberikan masukan langsung terhadap langkah ke depan kepada Ganjar dan Mahfud. Ia pun menyebut Januari dan Februari ini menjadi momentum penting demi kemenangan.

“Karena ke depan ini sampai dengan Februari ini adalah periode sangat penting untuk kemenangan,” ungkapnya.

Dia juga mengungkap bahwa rapat turut membahas terkait adanya tindakan atau potensi kecurangan pada Pemilu 2024. Kendati demikian, HT tak merinci lebih jauh apa-apa saja yang dibahas mengenai kecurangan itu.

“Iya dibahas juga secara garis besar (kecurangan Pemilu) lalu apa yang akan kita lakukan, tapi tidak bisa saya sampaikan,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)