Caleg Perindo Ratih: Kita Harus Hilangkan Sindrom Keraguan Terhadap Caleg Perempuan

Rabu, 03 Januari 2024 - 13:48 WIB
loading...
Caleg Perindo Ratih: Kita Harus Hilangkan Sindrom Keraguan Terhadap Caleg Perempuan
Caleg DPR Dapil Jawa Barat IX dari Partai Perindo Ratih Purnamasari menjadi narasumber pada Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Kamis (21/12/2023). Foto: YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jawa Barat IX dari Partai Perindo Ratih Purnamasari mengingatkan kepada masyarakat agar menghilangkan sindrom keraguan terhadap caleg perempuan. Perjuangan kaum perempuan di parlemen tak bisa dipandang sebelah mata.

"Kita kalau mau nyaleg harus mengupgrade diri kita baik secara publik speaking atau isu-isu yang lain. Apalagi soal isu kekerasan perempuan. Itu juga masih belum selesai," ujar Ratih dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Kamis (21/12/2023).



Bagi Ratih, dunia politik menuntutnya untuk terus berjuang baik berjuang meyakini partai yang memberikan kesempatan maupun masyarakat yang memilihnya.

Karena itu, dia memberikan jaminan kepada pemilih khususnya kaum perempuan dengan memperjuangkan program yang properempuan. "Saya yakin dapat memberikan keputusan terbaik," ucapnya.

Ratih mengaku senang partai yang dinaunginya sangat terbuka kepada kaum perempuan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya keterisian kaum perempuan yang mendaftar menjadi caleg Perindo.

"Kebetulan saya di KPPI. Saya berani katakan bahwa meskipun kita belum ada di parlemen tapi kami sudah bisa mengantar caleg-caleg perempuan di atas rata-rata," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)