Di Hadapan Nelayan dan Petani, Mahfud MD Janji Berantas Mafia Perikanan dan Pertanian

Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:12 WIB
loading...
Di Hadapan Nelayan dan Petani, Mahfud MD Janji Berantas Mafia Perikanan dan Pertanian
(cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD berjanji akan memberantas mafia perikanan dan pertanian. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
BANYUWANGI - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD berjanji akan memberantas mafia perikanan dan pertanian. Mahfud menegaskan bersama calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan menjadikan Indonesia bersih dari Koruptor dan para mafia petani dan nelayan.

Hal itu disampaikan Mahfud MD saat bertemu ribuan petani dan nelayan serta masyarakat Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim). "Korupsi harus kita babat, penegakan hukum harus dilakukan tanpa pandang bulu," kata Mahfud, Jumat (29/12/2023).

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini menegaskan, ke depan tidak boleh lagi ada aparat penegak hukum yang menjadi backing para mafia-mafia pertanian dan perikanan.



"Kita harus bersihkan negara ini agar kita bisa maju dan makmur bersama. Kuncinya, pembersihan aparat, birokrasi, serta penegak hukum agar tidak main-main dengan hak rakyat," ujarnya.



Kedatangan Mahfud MD menemui para nelayan dan petani disambut antusias warga Banyuwangi. Sebanyak 99 anak bangsa menarikan tarian gandrung untuk menyambut Mahfud MD.

Kampanye tersebut juga dihadiri Luki Hermawan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud serta partai pengusung seperti PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)