Mahfud MD Hadiri Musyawarah Kebangsaan dengan Nelayan dan Petani di Banyuwangi

Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:33 WIB
loading...
Mahfud MD Hadiri Musyawarah Kebangsaan dengan Nelayan dan Petani di Banyuwangi
cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD menghadiri acara musyawarah kebangsaan bersama nelayan dan petani, Muncar Banyuwangi. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
BANYUWANGI - Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD menghadiri acara musyawarah kebangsaan bersama nelayan dan petani, Muncar Banyuwangi. Kedatangan disambut ribuan orang yang telah menunggu kehadirannya.

Mahfud tiba di lokasi sekitar pukul 13.40 WIB, dengan mengenakan pakaian batik bercorak hitam. Kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini disambut dengan lantunan selawat.

Ketika berjalan menuju panggung acara, massa yang begitu banyak sangat antusias atas kehadiran Mahfud. Mereka bahkan yakin pasangan nomor urut tiga ini akan menang satu putaran di Pilpres 2024. "Ganjar-Mahfud menang, menang menang. Pak Mahfud satu putaran Pak," teriak salah satu warga, Jumat (29/12/2023).



Terlihat warga yang sangat antusias saling berebut untuk bersalaman hingga berswafoto dengan Mahfud. Dengan penuh ramah Mahfud pun meladeni permintaan warga. Dalam acara itu Mahfud akan menyampaikan orasi kebangsaan dihadapan ribuan nelayan dan petani.

Sebelumnya, dia juga telah bersilaturahmi ke berbagai pesantren di untuk menyampaikan visi misinya menyejahterakan para guru agama dan marbot masjid.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)