Elektabilitas Terus Meningkat, Rofiq: Perindo Diterima Masyarakat

Sabtu, 03 Maret 2018 - 01:44 WIB
Elektabilitas Terus Meningkat, Rofiq: Perindo Diterima Masyarakat
Elektabilitas Terus Meningkat, Rofiq: Perindo Diterima Masyarakat
A A A
JAKARTA - Pelan tapi pasti, elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus beranjak naik dari temuan sejumlah lembaga survei nasional. Terbaru Populi Center menempatkan Perindo sebagai partai baru yang berhasil menggeser partai lama seperti Demokrat, PKS, PAN dan Hanura dengan poin 3,9%.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengaku berterima kasih kepada sejumlah lembaga survei yang menempatkan elektabilitas Perindo terus merangkak naik.

"Artinya konsolidasi dan kegiatan atau program yang dilakukan Perindo selama ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Jumat 2 Maret 2018.

Meski begitu, Rofiq menegaskan pihaknya tidak ingin berpuas diri dengan pencapaian yang telah diraih Perindo saat ini. Ia berharap, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan terus memaksimalkan peran pengurus dan kader partai untuk menyiapkan perjuangan yang sesungguhnya yakni pada pemilu 2019.

Sebagai partai pendatang baru, kata Rofiq, Perindo sudah berada dijalur dan tren yang positif untuk meraih hasil yang lebih maksimal lagi. "Mengenai hasil lembaga survei, kami meyakini bahwa itu penilaian dari masyarakat. Bahwa apa yang dilakukan Perindo selama ini telah diterima masyarakat," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4227 seconds (0.1#10.140)